Strategi Digital Marketing Menggunakan Sosial Media Dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis Pada PT. Sembilan Cipta Karya
Abstract
Pemasaran dengan sistem digital biasa disebut sebagai (Digital Marketing) atau sering disebut juga sebagai (E-Marketing). Digital marketing yaitu kegiatan pemasaran yang menggunakan teknologi informasi dan juga internet untuk memperluas dan meningkatkan fungsi marketing konvensional yang ada dengan kata lain digital marketing ini merupakan suatu kegiatan pemasaran atau promosi suatu produk menggunakan media digital atau internet dengan tujuan untuk membuat konsumen dan calon konsumen tertarik akan produk yang ditawarkan. Peserta dan karyawan akan mendapatkan pengetahuan praktis tentang strategi digital marketing menggunakan sosial media dalam meningkatkan kinerja bisnis pada perusahaan karena pengetahuan ini sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Maka dari itu kami merancang sebuah kegiatan pengabdian masyarakat yang diberi nama Strategi Digital Marketing Menggunakan Sosial Media Dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis pada PT. Sembilan Cipta Karya adalah bentuk kepedulian kami pada bidang pendidikan khususnya meningkatkan kinerja bisnis dalam hal digital marketing dengan teknologi informasi dan internet pada perusahaan.
Downloads
References
Mayona, S. F., & Sunaryo, N. (2024). Perancangan Sistem Informasi Logistik Pada PT. Sembilan Cipta Karya. JEKIN-Jurnal Teknik Informatika, 4(2), 107-119. https://doi.org/10.58794/jekin.v4i2.707
Sunaryo, N., Syahputra, M., & Hanifa, A. (2022). Analisa dan Desain Sistem Informasi Pemberian Kredit Pada PT. BPR Batang Kapas (Vol. 2, Issue 2). https://doi.org/10.58794/jekin.v2i2.132
Syahputra, M. ., Sunaryo, N., & Hanifa, A. . (2023). Sistem Informasi Akademik SDN 19 Pasar Ambacang Berbasis PHP dan Database. Jurnal Sains Dan Teknologi (JSIT), 2(3), 188–197. https://doi.org/10.47233/jsit.v2i3.563
Hartati, S. D., & Sunaryo, N. (2024). Sistem Informasi Manajemen Keuangan Koperasi Di Kabupaten Pasaman Barat Menggunakan PHP dan MYSQL. JEKIN-Jurnal Teknik Informatika, 4(2), 155-161.