Pelaksanaan Pelayanan Prima pada Karyawan di Sport Station Siliwangi Bandung

  • Lina Parlina Politeknik LP3I
  • Epa Silpia Politeknik LP3I
Keywords: Pelaksanaan, Pelayanan Prima, Sport Station

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Karyawan Di sport Station Siliwangi Bandung. Metode penelitian ini di paparkan secara deskriftif kualitatif denganĀ  tehnik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi lapangan. Hasil yang diperoleh penelitian ini bahwa Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Karyawan Di Sports Station Siliwangi Bandung sudah berjalan cukup baik.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Nuraida, Ida. 2014. Manajemen Administrasi Perkantoran. Sleman. PT Kanisius.
Sukarna. 2011. Dasar-dasar Manajemen. Bandung. Mandar Maju.
Sukmadinata. 2011. Metode Penelitian dan Pendidikan. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Daryanto dan Ismayanto Setyobudi, 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fandy Tjiptono, dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality dan Satisfaction (ed 3). Yogyakarta: Andi.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, 2016. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum.
Nina Rahmayanti, 2013. Manajemen Pelayanan Prima. Ruko jambur sari no 7a Graha Ilmu.
Ratminto, 2016. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Published
2021-06-28
How to Cite
Lina Parlina, & Epa Silpia. (2021). Pelaksanaan Pelayanan Prima pada Karyawan di Sport Station Siliwangi Bandung. ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 8(1), 90-95. Retrieved from https://jurnal.plb.ac.id/index.php/atrabis/article/view/925