Pelaksanaan Pelayanan Prima pada Karyawan di Sport Station Siliwangi Bandung
DOI:
https://doi.org/10.38204/atrabis.v8i1.925Keywords:
Pelaksanaan, Pelayanan Prima, Sport StationAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Karyawan Di sport Station Siliwangi Bandung. Metode penelitian ini di paparkan secara deskriftif kualitatif dengan tehnik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi lapangan. Hasil yang diperoleh penelitian ini bahwa Pelaksanaan Pelayanan Prima Pada Karyawan Di Sports Station Siliwangi Bandung sudah berjalan cukup baik.
Downloads
Download data is not yet available.
References
Nuraida, Ida. 2014. Manajemen Administrasi Perkantoran. Sleman. PT Kanisius.
Sukarna. 2011. Dasar-dasar Manajemen. Bandung. Mandar Maju.
Sukmadinata. 2011. Metode Penelitian dan Pendidikan. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Daryanto dan Ismayanto Setyobudi, 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fandy Tjiptono, dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality dan Satisfaction (ed 3). Yogyakarta: Andi.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, 2016. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum.
Nina Rahmayanti, 2013. Manajemen Pelayanan Prima. Ruko jambur sari no 7a Graha Ilmu.
Ratminto, 2016. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sukarna. 2011. Dasar-dasar Manajemen. Bandung. Mandar Maju.
Sukmadinata. 2011. Metode Penelitian dan Pendidikan. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Daryanto dan Ismayanto Setyobudi, 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fandy Tjiptono, dan Gregorius Chandra. 2011. Service, Quality dan Satisfaction (ed 3). Yogyakarta: Andi.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, 2016. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Umum.
Nina Rahmayanti, 2013. Manajemen Pelayanan Prima. Ruko jambur sari no 7a Graha Ilmu.
Ratminto, 2016. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Downloads
Published
2021-06-28
How to Cite
Lina Parlina, & Epa Silpia. (2021). Pelaksanaan Pelayanan Prima pada Karyawan di Sport Station Siliwangi Bandung. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 8(1), 90–95. https://doi.org/10.38204/atrabis.v8i1.925
Issue
Section
Articles