Promosi Kredit Usaha Rakyat Di Massa Pandemi Covid19 Pada PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KC Soreang”

  • Hamdani
Keywords: Promosi, Pandemi, Covid-19

Abstract

Promosi merupakan komunikasi yang dilaksanakan perusahaan kepada konsumen yang memuat informasi, membujuk, dan mempengaruhi konsumen, dengan tujuan meningkatkan volume penjualan dengan menarik minat konsumen dalam mengambil keputusan membeli di perusahaan tersebut. Penelitian yang dituangkan dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui Pelaksanaan Promosi Kredit Usaha Rakyat di Massa Pandemi Covid-19 pada PT. Bank BRI (Persero), Tbk KC Soreang Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yang menjelaskan dan menggambarkan mengenai Pelaksanaan, kendala dan solusi yang dilakukan dalam pelaksanaan Promosi Kredit Usaha Rakyat di Massa Pandemi Covid-19 pada PT. Bank BRI (Persero), Tbk KC Soreang Setelah melakukan analisa dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan Pelaksanaan Promosi Kredit Usaha Rakyat di Massa Pandemi Covid-19 pada PT. Bank BRI (Persero), Tbk KC Soreang sudah berjalan dengan cukup baik, namun terdapat hambatan-hambatan yang harus diperbaiki agar dapat meningkatkan kerja.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kotler, et al. (2014). Principle of Marketing. 15th edition. New Jersey. Perason Prentice Hall. Shinta, Agustina. 2011. Manajemen pemasaran. Malang. Universitas Brawijaya Press. Setyaningrum, Ari. 2015. Prinsip-prinsip Pemasaran. Yogyakarta. Andi Offset.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Manap, Abdul. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama, Mitra Wacana Media, Jakarta.
Kotler, et al. (2012). Marketing Management, 13th edition. New Jersey. Pearson Prentice Hall. Lupiyoadi, dan Hamdani. ( 2006). Manajemen Pemasaran jasa. Edisi kedua. Jakarta. Salemba Empat Kotler, et al. 2008. Prinsip –prinsip Pemasaran. Edisi 12. Erlangga, Jakarta.
Published
2020-12-29
How to Cite
Hamdani. (2020). Promosi Kredit Usaha Rakyat Di Massa Pandemi Covid19 Pada PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KC Soreang”. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 6(2), 171-176. https://doi.org/10.38204/atrabis.v6i2.586