PROSEDUR PELAYANAN PEMBELIAN PRODUK DI OUTLET MARC & STUART DAGO BANDUNG
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan pembelian produk di outlet Marc & Stuart Dago Bandung, metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu penulis menggambarkan hasil observasi dan wawancara sesuai dengan data-data yang diperoleh di lapangan. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan data sekunder . Tehnik pengumpulan data yang digunakan meliputi wawancara langsung dengan pihak management Marc & Suart Dago Bandung, studi kepustakaan dan observasi pada outlet Marc & Stuart Dago Bandung. Setelah melakukan observasi dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa prosedur pelayanan pembelian produk di outlet Marc & Stuart Dago Bandung, berjalan dengan cukup baik. Namun demikian, penulis masih menemukan hambatan-hambatan selama penelitian. Untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaannya, harus ada upaya-upaya yang dapat mengatasi hambatan tersebut.
Downloads
References
DAFTAR PUSTAKA
Agustinus Joanes Djoan, Dr. dr. MM, FIAS, Manajemen & Strategi Pembelian, Media Nusa Creative, Malang 2016
Daryanto, Drs. Dan Ismanto Setyobudi, Drs. M.,Pd., Pelanggan dan Pelayanan Prima, Gava Media, Yogyakarta 2014
Fajar Nur’aini Dwi Fatima, Pedoman Praktis Menyusun Standard Operating Procedure, Quadrant, Yogyakarta 2016
Jaenudin Akmad Drs. SE. MM., Manajemen Perkantoran & Bisnis, Lentera Ilmu Cendekia 2012
Nina Ramayanty, Manajemen Pelayanan Prima, Graha Ilmu Yogyakarta 2013