Pelaksanaan Pelayanan Prima Customer Service Attendant Pada PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung

Authors

  • Meli Siagawati
  • Angga Muhaimin

DOI:

https://doi.org/10.38204/atrabis.v4i2.347

Keywords:

pelayanan prima,, pelayanan prima

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pelaksanaan Pelayanan Prima Customer Service Attendant pada PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Customer Service Attendant di PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu metode dengan cara menggambarkan, mengumpulkan data, menyusun, mengidentifikasi dan menganalisis data menjadi kesimpulan. Setelah melakukan analisis dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service Attendant di PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung berjalan dengan cukup baik. Namun demikian, masih terdapat hambatan-hambatan pada pelayanan Customer Service Attendant PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung yang harus diperbaiki sehingga diharapkan kinerja perusahaan dapat diperbaiki lagi.

Downloads

References

DAFTAR PUSTAKADaryanto, Ismanto. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media Majid, Abdul. 2009. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosda karya.Hariyono. 2012. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: PT.Gramedia. Shadili, Hasan. 2011. Kamus Inggris –Indonesia. Jakarta: PT Gramedia. Irawan, Handi. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex MediaKomputindo.Nasution. 2001. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia.Tim Mark Plus, 2009. The OfficialMIM Academy Course Book Service Operation.ESENSI.Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima.Yogyakarta: Andi Offset.Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2005. Service Quality Satisfaction.Yogyakarta:

Downloads

Published

2018-12-07

How to Cite

Meli Siagawati, & Angga Muhaimin. (2018). Pelaksanaan Pelayanan Prima Customer Service Attendant Pada PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 4(2), 53–63. https://doi.org/10.38204/atrabis.v4i2.347