Tinjauan Pelaksanaan Aktivitas Penjualan Di Siti Khadijah PVJ Bandung
DOI:
https://doi.org/10.38204/atrabis.v9i1.2502Keywords:
Penjualan, Pemasaran, Promosi, Fashion, MukenaAbstract
Abstrak: Penjualan merupakan salah satu kegiatan pemasaran yang cukup penting dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan. Tujuan umum setiap perusahaan sama yaitu memperoleh laba besar. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan aktivitas penjualan di Siti Khadijah PVJ Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penulis menggambarkan kondisi pelaksanaan penjualan apa adanya tanpa memanipulasi data yang ada. Setelah melakukan penelitian, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan aktivitas penjualan di Siti Khadijah PVJ Bandung berjalan dengan cukup baik.
Downloads
References
Alma, Buchari,2014. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.
Gunawan. 2015. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia
Harsono, Hanifah. 2002. Implementasi Kebijakan Politik. Jakarta: Rineka Cipta
Kotler, Philip, dan Keller Lanne, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dan Keller Lanne, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Laksana, Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba empat: Jakarta.
Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan Edisi 3. Yogyakarta:BPF.
Sopiah. 2016. Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: Bumi Aksara.
Widya Karya. 2016. Kamus Besar Bahasa Indonesia
Wijayanti, Titik. 2018. Marketing Plan dalam Bisnis. Edisi ketiga. Jakarta: Gramedia.