Tinjauan Pelaksanaan Aktivitas Penjualan Di Siti Khadijah PVJ Bandung

Authors

  • Abdur Razak Politeknik LP3I

DOI:

https://doi.org/10.38204/atrabis.v9i1.2502

Keywords:

Penjualan, Pemasaran, Promosi, Fashion, Mukena

Abstract

Abstrak: Penjualan merupakan salah satu kegiatan pemasaran yang cukup penting dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan. Tujuan umum setiap perusahaan sama yaitu memperoleh laba besar. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan aktivitas penjualan di Siti Khadijah PVJ Bandung.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif yaitu penulis menggambarkan kondisi pelaksanaan penjualan apa adanya tanpa memanipulasi data yang ada. Setelah   melakukan   penelitian,   penulis   memperoleh   kesimpulan   bahwa pelaksanaan aktivitas penjualan di Siti Khadijah PVJ Bandung berjalan dengan cukup baik.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari,2014. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.

Gunawan. 2015. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia

Harsono, Hanifah. 2002. Implementasi Kebijakan Politik. Jakarta: Rineka Cipta

Kotler, Philip, dan Keller Lanne, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip, dan Keller Lanne, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.

Laksana, Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba empat: Jakarta.

Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan Edisi 3. Yogyakarta:BPF.

Sopiah. 2016. Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: Bumi Aksara.

Widya Karya. 2016. Kamus Besar Bahasa Indonesia

Wijayanti, Titik. 2018. Marketing Plan dalam Bisnis. Edisi ketiga. Jakarta: Gramedia.

Downloads

Published

2023-06-30

How to Cite

Abdur Razak. (2023). Tinjauan Pelaksanaan Aktivitas Penjualan Di Siti Khadijah PVJ Bandung. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 9(1), 190–203. https://doi.org/10.38204/atrabis.v9i1.2502