Tinjauan Pelaksanaan Promosi Melalui Media Sosial Di Cv Blessing Indonesia

  • Abdur Razak
Keywords: Digital Marketing, Media Sosial, Promosi

Abstract

Abstract : The research described in this final project aims to determine the implementation of promotion through social media at CV Blessing Indonesia.
The research method used is descriptive research method, namely the author describes the results of observations and analyzes the data obtained in the field.
After analysis and discussion of the problem, the authors concluded that the implementation of promotion through social media at CV Blessing Indonesia, but there are still a number of things that need to be improved in implementing promotional has been going well. But,there are steal some things to be improve in the implementation of promotional activities through social media is to be better.


Abstrak: Penelitian yang diuraikan dalam Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan promosi melalui media sosial di CV Blessing Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif yaitu penulis menggambarkan hasil observasi dan menganalisa data-data yang diperoleh di lapangan.
Setelah melakukan analisis dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan promosi melalui media sosial di CV Blessing Indonesia berjalan cukup baik namun masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki dalam pelaksanaan aktivitas promosi melalui media sosial agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi.



Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari,2014. Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.

Gunawan. 2015. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia

Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba empat: Jakarta.

Sunyoto, Danang. 2012. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran; Konsep, Strategi, dan Kasus. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service).

Supranto. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta. PT. Rineka Cipta.

Suryadi, Didih. 2011. Promosi Efektif. Jakarta. ORYZA.

Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan Edisi 3. Yogyakarta:BPF.

Sopiah. 2016. Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: Bumi Aksara.

Widya Karya. 2016. Kamus Besar Bahasa Indonesia

Wijayanti, Titik. 2018. Marketing Plan dalam Bisnis. Edisi ketiga. Jakarta: Gramedia.

Yunus, Ulani. 2019. Digital

Published
2023-12-30
How to Cite
Abdur Razak. (2023). Tinjauan Pelaksanaan Promosi Melalui Media Sosial Di Cv Blessing Indonesia. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 9(2), 345-357. https://doi.org/10.38204/atrabis.v9i2.1842