Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Flicker Place Cafe

  • Ernawati Politeknik LP3I Kampus Tasikmalaya
  • Jajang burhanudin Politeknik LP3I
  • Widya Nurfabillah Politeknik LP3I Kampus Kota Tasikmalaya
Keywords: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Harga, Lokasi, Kualitas

Abstract

Sebagai sebuah proses, keputusan konsumen dalam pembelian berfokus pada pemenuhan kebutuhan dari produk atau layanan yang dipilihnya. Adapun faktor yang mempengaruhi proses tersebut diantaranya harga, kualitas dan tempat. Penelitian ini bertujuan mengetahui keputusan pembelian konsumen pada Flicker Café Palace yang berada di Kota Tasikmalaya. Menggunakan metode deskriptif, penelitian ini berupayan melakukan analisis data-data hasil obeservasi maupun temuan dari lapangan. Dari studi, ditemukan bahwa respon konsumen dalam keputusan pembelian relatif lebih baik yaitu berdasarkan pilihan yang dianggapnya lebih menguntungkannya.

Downloads

Download data is not yet available.

References

-
Published
2023-07-03
How to Cite
Ernawati, Jajang burhanudin, & Widya Nurfabillah. (2023). Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Flicker Place Cafe. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 9(1), 78-85. https://doi.org/10.38204/atrabis.v9i1.1432