PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG BUAH BATU BANDUNG

  • Andina Dwijayanti, S.E., M.M. Politeknik LP3I Bandung
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Nasabah

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Bank bjb Cabang Buah Batu Bandung dalam menawarkan produk kredit yang terdiri dari kredit mikro utama (KMU), kredit guna bakti (KGB) dan kredit cinta rakyat (KCR) di Bandung, mengetahui Loyalitas Bank Bjb cabang Buah Batu Bandung, dan mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dalam menawarkan produk kredit yang terdiri dari kredit mikro utama (KMU), kredit guna bakti (KGB) dan kredit cinta rakyat (KCR) di Bandung. Hasil penelitian adalah komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah yang dilakukan oleh Bank bjb Cabang Buah Batu Bandung untuk produk kredit yang terdiri dari kredit mikro utama (KMU), kredit guna bakti (KGB) dan kredit cinta rakyat (KCR) bank bjb khususnya cabang buah batu, sudah baik dimata nasabah dengan kejelasan iklan yang diberikan, pelayanan yang diberikan dan event yang sering dilakukan oleh bank bjb cabang buah batu bandung.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2015-06-30
How to Cite
Andina Dwijayanti, S.E., M.M. (2015). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG BUAH BATU BANDUNG. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 1(1), 69-80. https://doi.org/10.38204/atrabis.v1i1.119