Tinjauan Pemasaran Facebook Ads di PT. Bintang Niaga Jaya Cibinong
Abstract
Penelitian ini berjudul “Tinjaun pemasaran Facebook Ads di PT. Bintang Niaga Jaya Cibinong”. Penelitian yang dituangkan ini bertujuan untuk mengetahui efektivias penggunaan Facebook Ads dalam penjualan motor di perusahaan PT. Bintang Niaga Jaya Cibinong. Setelah melakukan analisis dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan penggunaan Facebook Ads di perusahaan yang dilakukan oleh penulis di PT.Bintang Niaga Jaya Cibinong, sudah berjalan baik. Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan melalui halaman fan page yang sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang dapat ditentukan dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Dalam iklan Facebook, para pengiklan harus membuat dan memiliki halaman fan page yang memungkinkan para pengguna Facebook lainnya memberikan like atau menjadi penggemar atas halaman fan page tersebut, dan halaman fan page tersebut dapat berupa perusahaan, produk layanan, individu, merek dagang, dan lain sebagainya.
Downloads
References
Kotler, Philip, and Kevin Lane, Keller. (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1 & 2 . Jakarta: Terjemahan PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV. Al Fath Zumar.
Limakrisna, Nandan & Togi Parulian Purba. (2017). Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi dalam Bisnis di Indonesia Edisi 2. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Manap. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Nurudin. (2012). Media Sosial Baru. Yogyakarta: Mata Padi Pressindo.
Rulli Nasrullah. (2016). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, Sosioteknologi, Cet. Kedua. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sulistiani. (2016). Efektifitas Strategi Pemasaran Jasa Sewa Mobil Pada PT HRC Prima Sejahtera Jakarta. 13.