Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kandang Kopi Tasikmalaya

  • Monika Sutarsa Politeknik LP3I Kampus Tasikmalaya
  • Arip Budiman Politeknik LP3I Kampus Tasikmalaya
  • Yudi Kurniadi Politeknik LP3I Kampus Tasikmalaya
Keywords: Price, Service Quality, Customer Satisfaction

Abstract

 This project aims to see the effect of price and service quality on consumer satisfaction. The independent variable used is a sample of the variables used is standard operating procedures. The population in this project is members or consumers who come more than twice to use with a total of 50 consumers. The data collection technique was carried out using a study questionnaire, while the data analysis technique was using SPSS. The results of this study conclude that price and service quality have a positive and significant effect on consumer satisfaction at Kandang Kopi

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ali, Muhammad. 2006. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia Modern. Cetakan Pertama. Jakarta: Pustaka Amani.

Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi VI. Jakarta: Rineka Cipta.

Anastasia Diana. 2003. Total Quality Manajemen. Edisi Revisi. Andy: Yogyakarta

Cravens, David. 1996. Pemasaran Strategis. Jakarta: Erlangga.

Harto, B. (2022). Strategi Bersaing Dalam Kewirausahaan. In d. Budi Harto, Kewirausahaan (Peluang dan Tantangan E-Commerce) (pp. 155-168). Bandung: Media Sains Indonesia.

Harto, B., Fachrurazi, & dkk. (2021). Dasar Manajemen Bisnis. Batam: Cendekia Mulia Mandiri.

Harto, B., Rozak, A., & Rukmana, A. Y. (2021). Strategi Marketing Belah Doeren Melalui Digital MarketingTerhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Brand Image. ATRABIS Jurnal Administrasi Bisnis, 7(1), 67-74.

Hasibuan, Malayu S.P. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.

Kotler, Philip, Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jakarta: Indeks.

Ghozali, Imam. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: BP-Universitas Diponegoro, 2006.

J, Supranto., Limakrisna Nandan (ed.). Prilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media, 2011.

Jayakusumah, Herdi.2011. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Teh Celup Sariwangi (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Bekasi), (Skripsi S1, Uin Syarif Hidayatullah, Jakarta).

Kasmir, Jakfar. 2012. Studi Kelayakan Bisnis. Jakarta: Prenadamedia Group.

Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.

Kieso, Donald E., Et al., 2005. Intermediate Accounting. Edisi keduabelas. John & Sons (Asia) pte ltd, United State.

Putong, Iskandar. 2002. Ekonomi Mikro dan Makro. Jakarta: Ghalia Indonesia.

Prasetyo, Bambang, Jannah, Lina Miftahul. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif: Teori dan Aplikasi. Jakarta: Rajawali Pers.

Priyanto, Dwi. 2011. Buku Saku SPSS Analisis Satistic Data. Lebih Cepat Dan Akurat. Yogyakarta: Mediakom.

Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet

Umar, Husein. 1997. Study Kelayakan Bisnis. Edisi Ketiga. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Robbins, SP, Hakim, TA. 2016. Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba empat. Edisi 16. Halaman 336. ISBN: 978-979-061-515-1

Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa. Edisi IV. Yogyakarta: CV. Andi Offset.

Tjiptono, Fandy. 2000. Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogyakarta: Andi.

Published
2022-01-31
How to Cite
Sutarsa, M., Arip Budiman, & Yudi Kurniadi. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kandang Kopi Tasikmalaya. JRAK (Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis), 8(1), 147 - 152. Retrieved from https://jurnal.plb.ac.id/index.php/JRAK/article/view/1015